Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karo Jambi Melenggang Mulus Duduki Kursi Bupati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Selasa, 21 Desember 2010, 23:37 WIB
Karo Jambi Melenggang Mulus Duduki Kursi Bupati
RMOL. Pasangan Kena Ukur Karo Jambi Surbakti dan Terkelin Brahmana akhirnya memiliki peluang paling besar untuk menduduki kursi empuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo periode berikutnya.

Meski dirundung kecaman atas hasil perolehan suara pada putaran pertama Pilkada Kabupaten Karo, hari ini (Selasa, 21/12) putaran kedua tetap berlangsung.

Berdasarkan hasil perolehan suara sementara Kena Ukur Karo Jambi Surbakti mengungguli pasangan Siti Aminah-Salmon Sumihar Sagala di beberapa TPS di Kecamatan Kabanjahe. Demikian pula di Kecamatan Berastagi dan Kecamatan Munthe. Pasangan dengan nomor urut sembilan tersebut juga menang tipis di Kecamatan Juhar.

Dari data yang diterima Rakyat Merdeka Online, yang masuk ke Posko Pemenangan Pasangan Kena Ukur Karo Jambi Surbakti-Terkelin Brahmana hingga pukul 18.00 WIB, menunjukkan kemenangan mutlak pasangan nomor sembilan itu di 17 kecamatan di Kabupaten Karo.

Sementara itu, di Posko Pemenangan Pasangan nomor sembilan di Kabanjahe, Kena Ukur Karo Jambi Surbakti telah menggelar syukuran atas hasil sementara perolehan suara.[wah]                           

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA