Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dengan 500 Lebih Simpul Relawan, Timses Rido Yakin Menang 1 Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 28 Oktober 2024, 17:30 WIB
Dengan 500 Lebih Simpul Relawan, Timses Rido Yakin Menang 1 Putaran
Ridwan Kamil-Suswono/Ist
rmol news logo Tidak kurang 573 relawan memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (Rido). 

Dukungan ini diyakini mampu menambah semangat untuk Rido dalam memenangkan Pilkada Jakarta satu putaran.

"Kalau satu relawan ada 500 atau 1.000 orang, 573 relawan kita yakin dengan mesin partai, mesin ormas dan dukungan rakyat bahwa kemenangan Rido satu putaran tidak terhindarkan, kita yakin kita menang di satu putaran," kata Wakil Koordinator Tim Pemenangan Rido, Ashraf Ali dalam keterangan resmi Senin, 28 Oktober 2024.

Meski mengklaim memiliki jumlah relawan yang banyak, Ashraf meminta ratusan relawan dapat meneruskan visi dan misi, serta program-program unggulan Rido ke tengah masyarakat.

"Harapannya dengan ada relawan ini akan bergerak terus ke masyarakat, memberikan pemahaman, pengertian kepada masyarakat bahwa Jakarta perlu pemimpin yang betul-betul kapasitas dan pengalaman yang cukup," kata Ashraf.

Di kesempatan yang lain, Koordinator Relawan RKS Joz Agus Zakaria memastikan program-program yang dicanangkan pasangan Rido sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat selama ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA