Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pembantu Prabowo Bawa "Oleh-oleh" dari Akmil Magelang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 27 Oktober 2024, 14:19 WIB
Pembantu Prabowo Bawa "Oleh-oleh" dari Akmil Magelang
Presiden Prabowo Subianto bersama Kabinet Merah Putih/Ist
rmol news logo Pembekalan atau retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, berakhir pada Minggu 27 Oktober 2024. 

Para pmbantu Presiden Prabowo Subianto itu pu meninggalkan Akmil Magelang untuk kembali ke Jakarta.

Sejumlah menteri, Wakil Menteri, Kepala Badan, Utusan Khusus dan Staf Khusus Presiden membagikan pengalaman dan kesan lewat akun Instagram miliknya. 

Mayoritas menuliskan mendapat "oleh-oleh" berharga terkait bekal kepemimpinan.

"Terima kasih banyak Pak Presiden Prabowo. Atas arahan pembekalan hidup, ilmu yang bermanfaat pengalaman yang luar biasa dan tak akan pernah kami lupakan selamanya," tulis Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, Raffi Ahmad.

"Terima kasih Pak Prabowo pas Gibran dan seluruh rekan-rekan kabinet merah putih. Sungguh pembekalan di akademi militer Magelang menjadi momen berharga untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ujar Menko Pangan, Zulkifli Hasan.

"Sambil menghirup udara segar di Magelang kami bersatu dalam kebersamaan kabinet merah putih. Terima kasih atas momen berharga dan bermakna ini bapak presiden Prabowo Subianto," kata Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti Yudhoyono.

Retreat Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang berlangsung sejak Jumat, 25 Oktober 2024. Sementara mereka sudah berada di sana sejak Kamis, 24 Oktober 2024.

Agenda yang dilakukan adalah olahraga, latihan baris-berbaris dengan menggunakan seragam Komponen Cadangan (Komcad). 

Presiden Prabowo membuka retreat dan memberikan sejumlah pengarahan kepada anggota kabinet.

Selain itu, ada pula pengarahan dari Ketua Dewan Ekonomi Nasional Luhut Binsar Panjaitan hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA