Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Merdeka Bicara Robinsar-Fajar, Wadah Anak Muda Sampaikan Ide dan Gagasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 27 Oktober 2024, 12:08 WIB
Merdeka Bicara Robinsar-Fajar, Wadah Anak Muda Sampaikan Ide dan Gagasan
Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo serap aspirasi generasi muda/Ist
rmol news logo Program Merdeka Bicara menjadi cara yang ditawarkan Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo agar generasi muda berani menyampaikan ide dan gagasan dalam pembangunan daerah.

Dikatakan Fajar, generasi muda harus berani mengungkapkan aspirasinya baik dalam bentuk kritik maupun saran, sebagaimana taglinenya pada Pilkada Cilegon 2024 yakni "Muda Berani Maju.

"Ini komitmen saya, untuk membiasakan kita bahwa diskusi itu penting, kritik dan saran itu penting, bertanya itu tidak ada yang salah," kata Fajar dalam keterangannya, Minggu, 27 Oktober 2024.

Fajar mengungkapkan, sebagai generasi muda yang terjun ke dunia politik dan menjadi bakal calon kepala daerah, melalui forum tersebut, dia ingin menciptakan putra putri terbaik yang kritis namun konstruktif dalam membangun daerahnya.

"Saya juga hobi diskusi, sehingga ruang diskusi itu harus lebih banyak. Karena social movement bagi saya yang terpenting, sebagai sebuah pengingat," tuturnya.

Sementara Ketua Bidang Penggalangan Millenial Robinsar-Fajar, Fikri Hanif Maulana berharap, melalui diskusi dalam forum Merdeka Bicara, generasi muda di Kota Cilegon dapat terus termotivasi untuk bersama-sama membangun daerah. 

Fikri juga menuturkan, perlu adanya suatu wadah ke depannya bagi anak muda dalam menuangkan aspirasi dan mengungkapkan keluh kesahnya.

"Hal ini akan sejalan juga dengan yang dicanangkan pemerintah pusat melalui agenda Indonesia Emas 2045, anak muda harus mendapat arahan dan support untuk lebih maju," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA