Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zita Anjani Bertekad Majukan Pariwisata Indonesia di Mata Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 22 Oktober 2024, 14:52 WIB
Zita Anjani Bertekad Majukan Pariwisata Indonesia di Mata Dunia
Zita Anjani bersama Raffi Ahmad dan Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah dilantik sebagai sebagai Utusan Khusus Presiden/Ist
rmol news logo Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zita Anjani resmi dilantik Presiden Prabowo Subianto menjadi Utusan Khusus Presiden untuk Bidang Pariwisata.

Zita dilantik bersama 26 tokoh lainnya yang mendapat tugas sebagai kepala dan wakil badan, serta utusan, penasihat, hingga staf khusus presiden.

"Ini tanggung jawab besar, dan saya siap memberikan yang terbaik untuk membantu Presiden dalam rangka memajukan pariwisata Indonesia di mata dunia,” jelas Zita usai pelantikan, Selasa 22 Oktober 2024.

Selain Zita, nama lainnya yang ditunjuk sebagai Utusan Khusus Presiden antara lain Raffi Ahmad  menjabat Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Serta Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Kerukunan Beragama dan Pembinaan Sarana Keagamaan.

Zita yang merupakan Putri Menko bidang Pangan, Zulkifli Hasan itu bertekad memajukan sektor pariwisata Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Pariwisata adalah jembatan kebudayaan, ekonomi, dan persahabatan antarnegara. Dengan dukungan semua pihak, saya yakin kita bisa membawa Indonesia semakin dikenal dan dihargai,” tandas Zita. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA