Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Terkesima Pidato Perdana Presiden Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 13:45 WIB
Puan Terkesima Pidato Perdana Presiden Prabowo
Ketua DPR RI Puan Maharani/RMOL
rmol news logo Pidato perdana Presiden Prabowo Subianto usai dilantik sebagai Presiden ke-8 RI mendapat pujian dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

"Apa yang disampaikan tadi semangatnya harus kita apresiasi dan kita dukung bersama sebagai bangsa Indonesia," kata Puan di Nusantara III, Gedung DPR RI, Minggu 20 Oktober 2024.

Menurut Ketua DPP PDIP itu, membangun Indonesia memang harus dilakukan dengan bergotong royong seperti yang telah dicontohkan proklamator Sukarno alias Bung Karno.

"Mari kita bersatu dalam membangun Indonesia. Marilah kita bersatu dalam kesantunan, kerukunan. Apa yang sudah terjadi dalam pertandingan dalam pemilu sebaiknya sekarang kita bersatu," ajak Puan.

Dalam sambutannya, Presiden Prabowo berkomitmen untuk menjalankan kepemimpinan dengan tulus dan mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia.

"Saya Prabowo Subianto dan saudara Gibran Rakabuming Raka, telah mengucapkan sumpah, untuk mempertahankan UUD kita, untuk menjalankan semua undang-undang dan peraturan yang berlaku, untuk berbakti pada negara dan bangsa,” kata Prabowo.

“Sumpah tersebut akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan dengan penuh kekuatan jiwa dan raga kami,” sambung Menteri Pertahanan itu.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA