Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yakin Bakal Kembali Pimpin Golkar Lampung, Alzier: Kalau Enggak Sanggup, Biar Saya Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 06:41 WIB
Yakin Bakal Kembali Pimpin Golkar Lampung, Alzier: Kalau Enggak Sanggup, Biar Saya Saja
Politikus senior Golkar Lampung, Alzier Dianis Thabranie/RMOLNetwork
RMOL.  Alzier Dianis Thabranie percaya diri bakal kembali memimpin Golkar Provinsi Lampung setelah Arinal Djunaidi dipecat karena nekat maju sebagai Calon Gubernur lewat PDIP.

Saat ini, Golkar Lampung dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Adies Kadir yang merupakan Wakil Ketua DPP Golkar. Adies ditugaskan untuk memimpin pemenangan Pilkada dan menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda).

"Adies Kadir itu junior saya, Golkar harus bagus, makanya saya akan nyalon lagi," kata Alzier, dikutip RMOLLampung, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Alzier memang pernah 3 periode memimpin Golkar Lampung, sebelum akhirnya "digeser" oleh Arinal Djunaidi. Dia menjanjikan kantor yang layak dan fasilitas lainnya untuk para Ketua DPD II Golkar kabupaten kota.

"Dulu ketua DPD II saya belikan mobil dinas lengkap dengan BPKP dan saya kasih duit biar mereka kerja. Begitu standarnya, Kalau enggak mampu jangan jadi Ketua Golkar," tegasnya.

Meski begitu, selain dirinya, Alzier menilai Golkar punya banyak tokoh mumpuni untuk menjadi Ketua. Di antaranya, Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, Wakil Ketua Azwar Yacub dan Riza Mirhadi.

"Tapi kalau mereka enggak sanggup, biar saya saja. Kalau yang sudah Anggota DPR RI, biar fokus saja di sana. Biar yang mengurus Golkar Lampung yang standby di Lampung saja," sambungnya.

Rencananya, lanjut Alzier, dirinya akan berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor Golkar Lampung, pada Senin besok, 21 Oktober 2023.

"Senin saya main ke Golkar, lagi dijadwalkan sama Pak Ismet Roni. Yang penting Arinal sudah berhenti," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA