Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kelompok Majelis Taklim Cilegon Pilih Pemimpin Muda dan Merangkul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 18 Oktober 2024, 20:53 WIB
Kelompok Majelis Taklim Cilegon Pilih Pemimpin Muda dan Merangkul
Majelis Taklim Al-Iman BBS II nyatakan dukungan pada pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo/Ist
rmol news logo Yakin dapat merangkul semua elemen di Cilegon, Banten, kelompok majelis taklim menjatuhkan pilihan pada pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo pada Pilkada 2024.

Deklarasi dukungan itu digelar meriah di Gedung Serbaguna Bukit Baja Sejahtera (BBS) II, Ciwedus, Cilegon, Banten, Jumat, 18 Oktober 2024.

“Kami Robinsar-Fajar karena kita melihatnya masih muda, semangat, dan bisa merangkul semua kalangan,” ujar Ketua Majelis Taklim Al-Iman BBS II Nia Patan.

Nia menyebut, program yang dibawa oleh pasangan nomor urut satu ini akan membawa Cilegon ke arah yang lebih maju.

“Harapan saya, supaya Cilegon lebih baik dari sekarang lewat program yang dibawa oleh Robinsar-Fajar. Untuk kemenangan saya yakin 100 persen,” jelasnya.

Sementara, salah satu anak muda Cilegon Muhamad Septa mengungkapkan, dukungannya untuk Robinsar-Fajar karena program keduanya memiliki keberpihakan kepada anak muda. Mulai dari beasiswa hingga pemberian modal untuk UMKM.

Septa pun percaya kepada pasangan nomor urut satu dapat merealisasikan setiap program yang dimilikinya untuk masyarakat Kota Cilegon.

“Untuk berapa persennya pasti 100 persen, insya Allah menang dapat memimpin Kota Cilegon,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA