Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemendikbud Ristek Boyong 3 Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 18 Oktober 2024, 18:27 WIB
Kemendikbud Ristek Boyong 3 Penghargaan
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meraih tiga penghargaan/Ist
rmol news logo Tiga penghargaan diboyong Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) dalam award yang digelar salah satu stasiun televisi swasta nasional. 

Adapun tiga penghargaan dimaksud adalah kategori Kinerja Terbaik, Inovasi Terbaik, dan Pelayanan dan Komunikasi Publik. Kategori Kinerja Terbaik dan Inovasi Terbaik disabet Direktorat Perfilman, Musik, dan Media, Kemendikbud Ristek.

Sementara kategori Pelayanan dan Komunikasi Publik diberikan untuk program Silaturahmi Merdeka Belajar (SMB) sebagai salah satu saluran Kemendikbud Ristek dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 

Direktur Perfilman, Musik, dan Media, Kemendikbud Ristek, Ahmad Mahendra menuturkan, penghargaan tersebut tidak lepas dari sinergi antara berbagai pemangku kepentingan, mulai dari pemerintah hingga para pelaku industri perfilman dan musik.

"Kolaborasi lintas sektor adalah kunci meningkatkan kualitas produksi, distribusi, dan eksibisi film serta musik Indonesia. Kami berharap momentum ini terus berlanjut," kata Mahendra dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 18 Oktober 2024.

Sementara itu, Plh Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbud Ristek, Anang Ristanto menuturkan bahwa Silaturahmi Merdeka Belajar merupakan program yang diinisiasi tahun 2021 yang bertujuan untuk memperluas jangkauan informasi terkait kebijakan Merdeka Belajar. 

Saat ini, program Silaturahmi Merdeka Belajar telah mencapai episode ke-26 dalam menyiarkan berbagai informasi kebijakan yang dikeluarkan Kemendikbud Ristek.  

“Penghargaan ini tentunya menjadi inspirasi dan motivasi bagi kami, sekaligus kami maknai sebagai kepercayaan untuk menginformasikan kepada publik,” jelas Anang. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA