Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paslon ASIH Tegak Lurus Dukung Pemerintahan Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 16 Oktober 2024, 06:30 WIB
Paslon ASIH Tegak Lurus Dukung Pemerintahan Prabowo Subianto
Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu/Istimewa
rmol news logo Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH),  berkomitmen untuk tegak lurus mendukung pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Kita akan tegak lurus pada pemerintah ke depan yaitu Pak Prabowo Subianto," ucap Ahmad Syaikhu usai menghadiri deklarasi dukungan ratusan tokoh dan masyarakat Kota Bekasi di Lapangan Kuliner VIP RW 35, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa, 15 Oktober 2024.

Komitmen itu dijalankan Ahmad Syaikhu kalau dirinya terpilih menjadi Gubernur Jabar. Dirinya juga akan mengajak pemerintah di 27 kabupaten/kota untuk saling bersinergi dalam pembangunan ke depan

"Kita akan mengajak pada pemerintah kabupaten/kota se-Jabar untuk kita lebih bersinergi, jadi tidak ada perpecahan antara pusat, provinsi dan kabupaten/kota itulah kolaborasi," jelasnya, dikutip RMOLJabar, Selasa, 15 Oktober 2024.

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka,  akan dilantik pada Minggu, 20 Oktober 2024, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA