Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersiap Pamit dari Kemhan, Dahnil Bangga Jadi Jubir Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 14 Oktober 2024, 16:18 WIB
Bersiap Pamit dari Kemhan, Dahnil Bangga Jadi Jubir Prabowo
Dahnil Anzar Simanjuntak bersama presiden terpilih Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Jurubicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkapkan rasa bangga dan harunya menjelang pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8. 

Melalui akun X miliknya, Dahnil menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Jurubicara Prabowo selama 7 tahun, termasuk dalam masa kampanye di Partai Gerindra dan Kementerian Pertahanan akan segera berakhir.

"Pengalaman dan kesempatan yang berharga yang telah beliau berikan. Sebagai Prajurit beliau, keinginan tertinggi saya tentu adalah beliau sukses membawa Indonesia lebih maju," ungkap Dahnil, Senin 14 Oktober 2024.

Dahnil juga menceritakan pengalaman berharga yang diperolehnya selama mendampingi Prabowo, termasuk perubahan besar dalam pemahamannya mengenai dunia pertahanan. 

"Hari ini, saya merapikan semua barang pribadi saya di ruang kerja di Kemenhan RI," kata Dahnil penuh haru.

Ia juga memohon maaf jika ada kekurangan selama masa pengabdiannya, dan berharap Prabowo dapat membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih besar di masa mendatang.

"Saya bangga dapat mengabdi di dunia pertahanan selama 5 tahun belakangan. Saya mohon maaf dengan sangat bila banyak kekurangan selama bertugas," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA