Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Rakorwil, Nasdem Jatim Targetkan Khofifah-Emil Menang Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 13 Oktober 2024, 23:25 WIB
Gelar Rakorwil, Nasdem Jatim Targetkan Khofifah-Emil Menang Besar
Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem Jatim, di Gedung Dyandra, Surabaya, Minggu, 13 Oktober 2024/RMOLJatim
rmol news logo Nasdem Jawa Timur terus memanaskan mesin partai untuk menyongsong Pilkada serentak pada 27 November 2024. Langkah itu dimulai dengan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Gedung Dyandra, Surabaya, Minggu, 13 Oktober 2024.

Rakorwil dihadiri seluruh anggota DPRD tingkat kabupaten dan kota yang ada di Jatim. Dengan total jumlah 147 anggota, serta 2.500 kader. Juga dihadiri para pengurus DPW, DPD kabupaten dan kota hingga tingkat DPC atau kecamatan yang ada di Jatim. Hadir pula Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Nomor Urut 2, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

"Rakorwil Partai Nasdem ini  dalam rangka pemenangan Khofifah-Emil. Kami menargetkan memenangkan Khofifah-Emil dengan angka tebal," tegas Ketua DPW Partai Nasdem Jatim, Lita Machfud Arifin, dikutip RMOLJatim, Minggu, 13 Oktober 2024.

Dalam Rakorwil ini Lita memberikan perintah kepada semua pengurus partai tingkat kabupaten dan kota harus segera bergerak dalam rangka memenangkan Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim.

Selain acara ini, pihaknya juga akan mengadakan acara lanjutan. Yakni rapat internal untuk kembali mengumpulkan para ketua DPD di tingkat kabupaten dan kota serta kembali memberikan arahan serupa agar Paslon Nomor Urut 2 bisa menang signifikan di Pilgub Jatim 2024.

"Bu Khofifah memiliki histori kuat dengan Nasdem. Sebab beliau adalah salah satu deklarator ormas Nasdem yang menjadi cikal bakal Partai Nasdem. Jadi wajib Nasdem memenangkan Khofifah seperti yang disampaikan Kakak Willy Aditya dalam sambutannya," tutur anggota DPR RI dari Dapil Kota Surabaya tersebut.

Sementara itu, Khofifah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPW Nasdem Jatim. Khofifah mengakui seluruh mesin Partai Nasdem di Jatim mulai DPW, DPD, DPC, sampai DPRD, sayap dan badan semua hadir, semua digerakkan, dikoordinasikan.

Khofifah menilai, apa yang dilakukan Nasdem adalah sebuah gerakan bersama untuk kemenangan Khofifah-Emil lebih signifikan.

Menurut Khofifah, perintah Ketua DPW Nasdem Jatim sudah disampaikan dengan sangat terang ke seluruh jajaran. Tak hanya pimpinan partai, tapi pimpinan fraksi baik DPR RI, DPRD Provinsi, kabupaten dan kota dari partai Nasdem.

"Kolaborasi ini InsyaAllah menjadi tambahan penguatan untuk membuka kembali pintu kemenangan lebih luas, dalam dan signifikan," ucap Khofifah. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA