Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Aceh 2024

Mualem-Dek Fadh Siap Hadapi Debat Perdana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 12 Oktober 2024, 03:41 WIB
Mualem-Dek Fadh Siap Hadapi Debat Perdana
Ketua Tim Pemenangan Mualem-Dek Fadh, Ermiadi Abdul Rahman/RMOLAceh
rmol news logo Calon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) dan calon Wakil Gubernur Fadhlullah (Dek Fadh) telah siap menghadapi debat perdana Pemilihan Gubernur (Pilgub) Aceh 2024. Persiapannya bahkan sudah mencapai 99,99 persen. 

"Kita sudah mempersiapkan semuanya, bahkan sebelum debat dimulai. Ada kemungkinan juga akan dilakukan pra debat yang disiapkan oleh tim pemenangan," ujar Ketua Tim Pemenangan Mualem-Dek Fadh, Ermiadi Abdul Rahman, kepada RMOLAceh di Banda Aceh, Jumat, 11 Oktober 2024. 

Ermiadi mengungkapkan, pihaknya sudah meminta klarifikasi dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh terkait format dan teknis debat. Dirinya berharap Mualem-Dek Fadh bisa menampilkan performa terbaik dalam debat tersebut.

Menurut Ermiadi, sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh (PA), Mualem memiliki rekam jejak dalam memperjuangkan sejumlah program unggulan untuk masyarakat Aceh.

"Program-program ini sebenarnya sudah menjadi prioritas sejak zaman Gubernur sebelumnya, Irwandi Yusuf. Mualem turut andil dalam merancang program-program tersebut ketika masih menjabat di DPRA," jelas Ermiadi. 

Ermiadi menyebutkan, jika Mualem terpilih, Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) akan menjadi salah satu program yang akan ditingkatkan secara signifikan. 

“Mungkin akan ada pembaruan, misalnya dengan menghadirkan asuransi perdana khusus untuk mengurus JKA,” imbuhnya.

Dengan kesiapan yang matang, Ermiadi optimistis Mualem-Dek Fadh mampu tampil maksimal dalam debat perdana perdana nanti. 

“InsyaAllah full team, 99,99 persen sudah sangat siap," demikian Ermiadi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA