Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Masuk Kabinet, Ariza Taat Perintah Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 08 Oktober 2024, 19:35 WIB
Soal Masuk Kabinet, Ariza Taat Perintah Prabowo
Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria (kiri), saat menjadi narasumber di kanal YouTube Hendri Satrio/Repro
rmol news logo Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria, tidak khawatir kalau dirinya tidak masuk dalam susunan kabinet pemerintahan Prabowo Subianto.

Sosok yang akrab disapa Ariza itu mengatakan, saat ini dirinya ditugaskan partai menjadi Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido).

“Sekarang saya tugasnya sebagai ketua pemenangan, ya saya laksanakan sebaik mungkin dengan semangat. Jadi enggak mikir yang lain-lain,” kata Ariza dalam kanal YouTube Hendri Satrio, Selasa, 8 Oktober 2024.

Mantan Wakil Gubernur Jakarta pendamping Anies Baswedan itu memahami, penyusunan kabinet merupakan hak prerogatif Prabowo sebagai Presiden terpilih.

“Sekarang tugas saya sebagai Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, juga masih anggota Dewan Pembina di DPP sama Pak Prabowo, ada Pak Dasco, Pak Muzani, dan lain-lain, dan sekarang dapat tugas Ketua Pemenangan Ridwan Kamil dan Suswono, setelah itu nanti kita lihat apa tugas lainnya,” tutur Ariza.

Sebagai kader Gerindra, lanjut Ariza, dirinya sudah pasti harus taat dengan perintah dan tugas yang diberikan oleh Prabowo Subianto.

“Saya kan kader partai, patuh dan taat menjalani perintah dan tugas apapun dari Pak Prabowo, saya laksanakan,” tandas Ariza. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA