Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Kepulauan Riau

Terbukti Kerja Nyata, Ansar Ahmad Didukung Lanjut jadi Gubernur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 07 Oktober 2024, 21:56 WIB
Terbukti Kerja Nyata, Ansar Ahmad Didukung Lanjut jadi Gubernur
Calon Gubernur nomor urut 1, Ansar Ahmad bersama pendukungnya/Ist
rmol news logo Pembangunan yang sudah baik perlu dilanjutkan. Alasan itu yang menjadi alasan masyarakat Kepulauan Riau mantap mendukung petahana Calon Gubernur nomor urut 1, Ansar Ahmad.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Bintan, Sukijo menerangkan, Ansar merupakan pemimpin pilihan untuk pembangunan lebih baik Kepri lebih baik ke depan. 

"Pak Ansar itu pemimpin yang bagus dan sudah terbukti bekerja nyata membangun infrastruktur untuk Kepri," kata Sukijo dalam keterangannya, Senin 7 Oktober 2024.

Sukijo menilai kemampuan Ansar tidak perlu diragukan lagi. Terlebih, ia juga pernah menduduki posisi penting seperti bupati sebelum ia menjabat sebagai gubernur Kepri periode 2021-2024.  

"Alhamdulillah, karena saya lihat Pak Ansar ini pertama kali jadi bupati di Bintan. Jadi sudah teruji dan wajib dilanjutkan," tuturnya.

Sukijo berharap Ansar bisa melanjutkan kebijakan pro rakyat yang telah ia gulirkan. Seperti beasiswa pendidikan untuk mahasiswa SPP gratis untuk siswa/siswi SMA-SMK-SLB hingga pemberian bantuan untuk UMKM agar naik kelas. 

"Pastinya saya menilai jika masyarakat harus memilih Pak Ansar karena sudah terbukti membangun infrastruktur untuk kemajuan Kepri," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA