Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertimbangkan Track Record, PGPI Restui Tri Adhianto Lanjut Pimpin Kota Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 07 Oktober 2024, 20:21 WIB
Pertimbangkan Track Record, PGPI Restui Tri Adhianto Lanjut Pimpin Kota Bekasi
Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGPI)/Ist
rmol news logo Kepemimpinan Tri Adhianto sebagai Walikota Bekasi diapresiasi Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGPI).

Ketua Umum PGPI Jason Balompapueng mengatakan, kepemimpinan Tri Adhianto yang kembali maju di Pilkada 2024, mampu memupuk kerukunan antar umat beragama.

"Kota Bekasi 5 tahun belakangan merupakan kota yang toleran, sejuk, tidak hanya mendapat penghargaan, tapi saya merasakan langsung," kata Jason dalam keterangannya, Senin (7/10).

Jason memuji cara kepemimpinan dan komunikasi Tri Adhianto yang mampu mengayomi dan memberikan kepastian antar umat untuk menjalankan keyakinan di tengah masyarakat Kota Bekasi yang beragam.

"Index kerukunan antar umat beragama di Kota Bekasi sangat baik, ini membuktikan kepemimpinan Tri Adhianto mampu memberikan kepastian kenyamanan, keamanan dan saling toleransi di tengah masyarakat," terangnya.

Jason juga tidak ragu memberikan restu agar Tri Adhianto kembali memimpin Kota Bekasi. Dia mengatakan pemimpin harus memiliki track record dan komitmen.

"Umat Kristiani di Kota Bekasi sudah merasakan kerukunan, kenyamanan dan kedamaian antar umat beragam di bawah kepemimpinan Tri Adhianto," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA