Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader PKS dan Relawan Diminta Rapatkan Barisan Menangkan Andra-Dimyati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 07 Oktober 2024, 14:55 WIB
Kader PKS dan Relawan Diminta Rapatkan Barisan Menangkan Andra-Dimyati
Pelaksana Harian Presiden PKS, Ahmad Heryawan/Istimewa
rmol news logo Pelaksana Harian Presiden PKS, Ahmad Heryawan, mengajak seluruh kader PKS untuk merapatkan barisan, membulatkan tekad, serta berjuang penuh totalitas untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Banten 2024. 

"Mari kita rapatkan barisan, bulatkan tekad, serta berjuang penuh totalitas untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah," ujar Aher dalam keterangannya, Senin (7/10). 

Aher menekankan bahwa kerja-kerja pemenangan Pilkada 2024 harus dijalankan secara terstruktur, sistematis, dan masif, dengan memaksimalkan kekuatan utama PKS: soliditas struktur, kader, dan kerja kolektif. 

"Inilah modal utama PKS, struktur yang solid, kader yang militan, kerja kolektif yang terstruktur, sistematis, dan masif untuk pemenangan," tambahnya.

Ia juga menyoroti peran penting anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota sebagai jurukampanye yang mampu mengonsolidasikan dan mengaktivasi kembali pemilih untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung PKS.

Selain itu, Aher juga menggarisbawahi pentingnya sinergi antara calon gubernur/wakil gubernur dan bupati/wakil bupati yang diusung PKS dengan pemenangan Pilgub. 

"Menjadi tandem bersama, sehingga efektif dan efisien," ujarnya.

Komunikasi dan sinergi kerja dengan rekan koalisi juga perlu dijalin untuk menggerakkan semua sumber daya yang dimiliki partai koalisi demi pemenangan. Aher juga mengajak untuk mengoptimalkan seluruh komunitas dan relawan yang dimiliki, di luar jaringan struktur dan kader, sehingga memperluas basis pemilih.

"Setiap tokoh yang memiliki pengaruh besar di masyarakat Banten perlu mendapat prioritas untuk digalang, baik dari tokoh keumatan maupun tokoh ormas lintas elemen," jelasnya.

Lebih lanjut, Aher mengingatkan untuk mempersiapkan tim pengamanan, saksi, dan tim hukum terbaik yang siap berjuang mengawal suara.

"Kekuatan Tim Pengawalan Suara, persiapkan tim pengamanan, saksi, dan tim hukum terbaik yang siap berjuang mengawal suara, juga salah satu kekuatan kita dalam meraih kemenangan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA