Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Egi-Syaiful, Partai Buruh Berharap Ada Kenaikan Upah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 22:17 WIB
Dukung Egi-Syaiful, Partai Buruh Berharap Ada Kenaikan Upah
Radityo Egi Pratama/Net
rmol news logo Partai Buruh Lampung Selatan menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2, Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar dalam Pilkada 2024. 

Dukungan diberikan karena keyakinan bahwa Egi-Syaiful mampu memperjuangkan aspirasi kaum buruh, khususnya terkait kenaikan upah yang selama ini dirasa masih belum memadai.

Ketua Exco Partai Buruh Lampung Selatan, Achmad Gani menjelaskan bahwa selama ini buruh hanya mendapatkan kenaikan upah sekitar 3,8 persen. Hal ini tidak sejalan dengan harga kebutuhan pokok terus melambung. 

“Harapan kami, ke depan upah bisa naik sekitar 8-10 persen. Kami berharap Egi bisa mewujudkan itu,” ujar Gani dalam keterangannya, Minggu (6/10).

Selain soal upah, Gani juga menyoroti kondisi infrastruktur yang tidak memadai, terutama jalan-jalan rusak yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat. 

Menurutnya, Egi-Syaiful bisa membawa perubahan yang dibutuhkan, termasuk memperbaiki jalan-jalan yang selama ini terbengkalai.

“Kami ingin perubahan yang baru, termasuk infrastruktur yang lebih baik,” tandasnya.

Sampai saat ini, pasangan Egi-Syaiful mengantongi dukungan PAN, Gerindra, PKB, Nasdem, Golkar, Demokrat, PSI, PPP, Gelora, Garuda, Buruh serta Umat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA