Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Bergerak 1912 Bertekad Menangkan Luthfi-Yasin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 04:19 WIB
Relawan Bergerak 1912 Bertekad Menangkan Luthfi-Yasin
Galang dukungan untuk Ahmad Luthfi & Taj Yasin digelar dalam acara Sarasehan Bersama Guru Surya Berkemajuan untuk Ahmad Luthfi & Taj Yasin', Sabtu (5/10)/RMOLJateng
rmol news logo Galang dukungan untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, digelar dalam acara Sarasehan Bersama Guru Surya Berkemajuan untuk Ahmad Luthfi & Taj Yasin', Sabtu (5/10).

Koordinator Umum Bergerak 1912 Jawa Tengah, Abdul Afif Amrulloh mengatakan, acara yang digelar di Hotel Kusuma Kartika Sari, Solo, ini dihadiri oleh 500-an guru Muhammadiyah se-Surakarta yang terhimpun dalam Guru Surya Berkemajuan.

Kemudian ada komunitas relawan Ahmad Luthfi-Taj Yasin serta calon Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, Respati- Astrid.

"Momen ini sebagai titik penentu masa depan Jawa Tengah yang lebih baik," ujar Abdul Afif, dikutip RMOLJateng, Sabtu (5/10). 

Ditambahkan Abdul Afif, dirinya meminta seluruh relawan untuk bersatu dan sepakat bulat untuk mendukung pasangan calon gubernur, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin.

Menurutnya, saat ini sosok Ahmad Luthfi-Taj Yasin merupakan pemimpin yang tepat dan dibutuhkan di Jawa Tengah. Mereka bukan sekadar calon, melainkan sosok yang telah menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat.

"Di tangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, kita memiliki kesempatan untuk mengubah tantangan menjadi peluang," imbuhnya.

Dimana sejak awal Ahmad Luthfi telah aktif turun gunung dan bertemu masyarakat. Bahkan Ahmad Luthfi juga melakukan silaturahmi di kantor PWM Jateng dan mengunjungi berbagai kegiatan.

Misalkan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah di Solo.

"Termasuk menghadiri acara Muhammadiyah di Gombong Kebumen dan acara Sarasehan Bersama Guru Surya Berkemajuan di Surakarta," imbuhnya. 

Selain itu, ada juga dukungan dari Perkumpulan Guru Surya Berkemajuan. Sebab mereka percaya Ahmad Luthfi dikenal sebagai sosok yang mampu 'ngopeni' masyarakat dengan memberikan perhatian dan pelayanan terbaik.

Para relawan yang tergabung dalam Bergerak 1912 dalam ini pekan depan akan melakukan konsolidasi dan gerakan langsung ke masyarakat untuk memperkenalkan calon-calon mereka, termasuk paslon Respati-Astrid di Kota Solo.

"Setiap suara dan dukungan adalah langkah menuju kemenangan yang kita impikan. Mari kita jelaskan kepada tetangga, teman, dan keluarga mengapa Ahmad Luthfi dan Taj Yasin adalah pilihan terbaik untuk masa depan Jawa Tengah," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA