Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Optimistis Dedi Mulyadi Menangkan Pilgub Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 01:32 WIB
Gerindra Optimistis Dedi Mulyadi Menangkan Pilgub Jabar
Calon Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi (tengah) dan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Amir Mahpud/RMOLJabar
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat terus mengkonsolidasikan pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan. Konsolidasi dilakukan secara menyeluruh untuk memastikan kesiapan tim dan saksi di lapangan.

Berdasarkan hasil survei, pasangan Dedi-Erwan menunjukkan tren elektabilitas yang sangat positif di kalangan masyarakat Jawa Barat.

“Kita lihat dari hasil survei, pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan sangat luar biasa. Saya yakin dan optimistis, dengan tidak mendahului takdir Allah, insyaAllah Kang Dedi akan menjadi Gubernur Jawa Barat,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Amir Mahpud, di Hotel Intercontinental Bandung, Sabtu (5/10).

Amir menerangkan, Gerindra Jabar akan melakukan roadshow ke setiap kota/kabupaten untuk memperkuat jaringan dan soliditas tim pemenangan. Kegiatan tersebut dihadiri langsung dirinya bersama pengurus partai lainnya.

“Kami akan melakukan Training of Trainers (TOT) di setiap kota/kabupaten untuk memberikan motivasi dan meningkatkan elektabilitas Pak Dedi,” lanjut Amir, dikutip RMOLJabar, Sabtu (5/10)

Sementara terkait kesiapan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Amir Mahpud memastikan seluruh saksi dari partai-partai pengusung telah siap menjalankan tugasnya.

"Tidak ada masalah dengan kesiapan saksi. Ini sudah menjadi kewajiban seluruh partai pendukung, terutama kader Gerindra, untuk memastikan kemenangan di setiap TPS. Saksi gabungan dari seluruh partai pengusung," jelasnya.

Sementara itu, Dedi Mulyadi menyampaikan apresiasinya terhadap konsolidasi yang dilakukan Partai Gerindra di bawah kepemimpinan Amir Mahpud. Menurutnya, langkah tersebut merupakan bentuk sinergi dan komitmen Gerindra dalam mendukung penuh kemenangan di Pilgub Jabar 2024.

Dedi optimistis dengan sinergi yang solid, Gerindra bersama partai-partai pengusung akan mampu meraih dukungan mayoritas masyarakat Jawa Barat di Pilgub mendatang.

"Sinergi ini bukan hanya untuk memenangkan pemilihan gubernur, tetapi juga pemilihan bupati, wakil bupati, walikota, dan wakil walikota di seluruh Jawa Barat," tutur Dedi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA