Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Kalimantan Tengah 2024

Agustiar Sabran Banyak Dukungan Karena Tekad Tingkatkan Kesejahteraan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 04 Oktober 2024, 20:27 WIB
Agustiar Sabran Banyak Dukungan Karena Tekad  Tingkatkan Kesejahteraan
Agustiar Sabran saat blusukan menyapa warga/Net
rmol news logo Dukungan besar masyarakat pada Calon Gubernur nomor 3 Agustiar Sabran tidak terlepas dari tekad besar untuk bawa kemajuan dan keberkahan bagi Kalimantan Tengah.

Begitu dikatakan Ketua Umum Gerdayak Indonesia Yansen Binti. Menurutnya, cita-cita Agustiar sangat besar terhadap pembangunan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya melihat kesungguhan Pak Agustiar untuk sejahterakan rakyat ini sangat besar," ujar Yansen dalam keterangannya, Jumat (4/10).

Yansen menilai, Agustiar punya tekad kuat dalam hilangkan kemiskinan di Kalteng dengan menggagas program Tambahan Dana Desa (TDD) yang berikan Rp250 juta hingga Rp500 juta setiap desa.

Program tersebut sebagai penunjang dari berbagai pembangunan di desa, seperti perbaikan sekolah, masjid, gereja, hingga optimalisasi lahan pertanian masyarakat.

Bagi Yansen, Agustiar adalah sosok yang sangat tulus dan ikhlas mengabdi. Dia optimis, program-program rakyat gagasan Agustiar mampu mewujudkan Kalteng berkah dan maju.

"Bagi kami, itu adalah pengabdian yang sangat bagus, jadi kami mendoakan hal itu agar bisa terealisasikan," pungkasnya.

Adapun Agustiar Sabran maju di Pilkada Kalteng bersama Edy Pratowo. Pasangan ini, mendapat dukungan Gerindra, PKS, PAN, PKN, dan PSI.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA