Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bebas Janjikan Pemberian TPP Setiap Bulan Jika Jadi Bupati Polman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 04 Oktober 2024, 15:52 WIB
Bebas Janjikan Pemberian TPP Setiap Bulan Jika Jadi Bupati Polman
Calon Bupati Polewali Mandar Bebas Manggazali/Net
rmol news logo Bebas Manggazali berjanji akan membayar Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Polewali Mandar secara tepat waktu, saat nanti terpilih menjadi Bupati.

Bebas yang maju berpasangan dengan Siti Rahmawati bahkan mengatakan TPP akan dibayarkan setiap bulan, mulai dari Januari hingga Desember. 

“Sesuai dengan regulasi, saya akan berikan TPP tepat waktu setiap bulan. Pembayaran dilakukan sejak Januari hingga Desember,” kata Bebas dalam keterangan tertulis, Jumat (4/10).

Menurut Bebas, bupati harus memiliki kepedulian dan keberpihakan terhadap nasib pegawai pemerintahan. Sebab, visi dan misi pemerintahan tidak akan berjalan tanpa dukungan dari para ASN.

Menurutnya, buruknya perhatian dan kepedulian terhadap nasib ASN Polman menunjukkan visi pemerintahan yang buruk pula. 

Mantan Sekda ini bahkan mengaku harus mendapatkan perlakuan yang buruk saat berupaya memperjuangkan nasib pegawai ASN di era pemerintahan bupati Polman yang lalu. 

“Saya akan berusaha memperjuangkan nasib para pegawai ASN di Polman. Saya ingin menjadi pemimpin, bukan pimpinan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA