Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDI Perjuangan Optimis Edy-Hasan Raih 70 Persen Suara Labusel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 21:39 WIB
PDI Perjuangan Optimis Edy-Hasan Raih 70 Persen Suara Labusel
Edy Rahmayadi-Hasan Basri di Labuhanbatu Selatan/Ist
rmol news logo DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) solid memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala, di Pilgub Sumut 2024.

Komitmen tersebut disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI Perjuangan Labusel, Jamal Harahap, saat konsolidasi internal yang langsung dihadiri Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala, di Kantor DPC PDI Perjuangan Labusel, Selasa (1/10). 

Jamal mengatakan PDI Perjuangan sudah berkoordinasi dengan partai pendukung dan para relawan agar berupaya semaksimal mungkin memenangkan pasangan Edy-Hasan di Pilgub Sumut dengan target suara 70%. 

"Insya Allah mudah-mudahan ini bisa kita capai, mengingat pada saat pemilihan yang lalu 63 persen di sini, mudah-mudahan untuk target ini juga kami dapat untuk mencapainya," kata Jamal. 

Jamal juga mengatakan, Kabupaten Labusel terdiri dari lima Kecamatan, 52 Desa ditambah dengan dua kelurahan, di mana jumlah pemilih sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebabyak 222.735 orang.

Sementara itu, Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader DPC PDIP Labusel yang sudah melakukan langkah-langkah pemenangan di Pilgub Sumut 2024. 

Gubernur Sumut periode 2018-2023 ini juga memaparkan visi misi dan program prioritas yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Gubernur untuk periode kedua ini, di mana program yang difokuskan adalah melanjutkan pembangunan sarana pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian, perkebuan, peternakan dan pariwisata.

"Kenapa saya sampaikan ini, supaya saudara-saudara tahu nanti, ketika orang bertanya kenapa pilih Edy-Hasan ?. Ini programnya, ini yang dikerjakan," kata Edy didampingi Hasan Basri Sagala.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA