Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Dilantik, Fahira Idris Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 10:47 WIB
Kembali Dilantik, Fahira Idris Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat Jakarta
Anggota DPD RI Fahira Idris/Ist
rmol news logo Cucu ulama terkemuka almarhum KH Hasan Basri yang juga putri tokoh nasional Fahmi Idris, Fahira Idris, kembali terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Fahira akan kembali dilantik dan mengucapkan sumpah/janji sebagai anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta periode 2024-2029 pada hari ini, Selasa (1/10).

Melalui akun Instagram miliknya, Fahira mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemudahan yang diberikan selama proses Pemilu. 

"Pengambilan sumpah janji ini adalah tahapan akhir dari seluruh tahapan Pemilu DPR RI 2024, tetapi menjadi tahap awal bagi saya memperjuangkan aspirasi yang telah dititipkan warga Jakarta," kata Fahira.

Menurutnya, Pemilu 2024 penuh dinamika dan tantangan. Namun berkat pertolongan Tuhan dan dukungan dari banyak keluarga dan kerabat membuatnya tetap semangat.

Fahira juga menyampaikan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah mempercayakan amanah kepadanya. 

Berdasarkan perolehan suara hasil rekapitulasi tingkat Provinsi DKI Jakarta, Fahira  memperoleh 745.841 suara, menempati posisi pertama.

Ia berkomitmen memastikan seluruh sumber daya Jakarta dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat dan mewujudkan kota yang aman, nyaman, serta setara bagi semua golongan.

"Semua kolaborasi yang kita jalin selama ini adalah ikhtiar kita bersama untuk memastikan bahwa warga Jakarta akan terus menjadi kreator pembangunan," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA