Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setyo Wahono Komitmen Wujudkan Pemerintah Bersih dan Bebas Korupsi di Bojonegoro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 27 September 2024, 18:25 WIB
Setyo Wahono Komitmen Wujudkan Pemerintah Bersih dan Bebas Korupsi di Bojonegoro
Calon bupati Bojonegoro Setyo Wahono/Net
rmol news logo Komitmen besar membawa Bojonegoro, Jawa Timur lebih bersih dan bebas dari korupsi yang menjadi janji yang dibawa calon bupati Bojonegoro Setyo Wahono pada Pilkada 2024, patut dipuji.

Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara mengungkapkan, Wahono dengan janjinya membuktikan dia punya integritas untuk memimpin Bojonegoro ke depan.

“Wahono punya semangat untuk mewujudkan Bojonegoro yang bersih, berintegritas serta bebas dari korupsi,” kata Igor kepada wartawan, Jumat (27/9).

Komitmen Wahono memajukan Bojonegoro terlihat dari beberapa program yang dicanangkan dengan berorientasi kepada peningkatan kesejahteraan hingga perbaikan birokrasi.

Adapun salah satu komitmen itu tertuang dalam program yang akan Wahono jalankan jika terpilih jadi bupati Bojonegoro, yakni keinginan menjalankan pelayanan berbasis E-Government.

Dia juga akan meluncurkan SapaBupati atau Saluran Aspirasi dan Pengaduan untuk Bupati. Kemudian, tekad untuk meningkatkan insentif ASN, pemerintah desa, ketua RT/RW hingga membentuk Badan Riset Daerah (Brida).

Maka dari itu, dalam penilaian Igor, rencana program Wahono cukup menggambarkan keinginan untuk membawa Bojonegoro lebih baik ke depan.

“Dengan program itu, Wahono sudah layak jadi bupati Bojonegoro di periode selanjutnya,” demikian Igor.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA