Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jabar 2024

Acep Adang Fokus Dongkrak Elektabilitas dan Popularitas Selama Masa Kampanye

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 27 September 2024, 01:41 WIB
Acep Adang Fokus Dongkrak Elektabilitas dan Popularitas Selama Masa Kampanye
Calon Gubernur Jawa Barat, Acep Adang Ruhiat/RMOLJabar
rmol news logo Calon Gubernur Jawa Barat, Acep Adang Ruhiat, tak berkecil hati terkait hasil survei yang menunjukkan angka elektabilitas dirinya masih di bawah paslon lain.

Karena itulah, Acep akan memaksimalkan masa kampanye walaupun hanya 2 bulan untuk mendongkrak elektabilitas dan popularitas.

“Kita akan berusaha maksimal, kita menjemput takdir, kita akan melakukan kegiatan silaturahmi,” kata Acep usai melakukan kampanye pertamanya dengan mengunjungi Paguyuban Masyarakat Tionghoa di Graha Priangan, Kota Bandung, Kamis (26/9). 

Selain itu, dia mengaku sudah memiliki strategi guna meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya bersama sang wakil, Gitalis Dwi Natarina, menjelang Pilgub Jabar 2024 mendatang. 

Di antaranya akan menerjunkan tim dalam berbagai kegiatan yang telah disiapkan. Sebab dirinya tidak berjalan sendiri mengingat masa kampanye hanya dua bulan. 

“Nanti juga akan ada kegiatan-kegiatan lain yang memang tidak saja saya yang datang, tetapi tim juga, kita bagi,” sebutnya.

“Karena waktu hanya dua bulan lagi, tentu kami memerlukan tim yang luar biasa,” imbuhnya.

Menurut Acep, paslon lain yang popularitasnya lebih tinggi, salah satunya karena sudah melakukan kegiatan-kegiatan dalam waktu lama. Berbeda dengan dirinya, hanya baru satu bulan. Walaupun begitu, dirinya tak berkecil hati dan optimistis akan mendapatkan hasil yang baik. 

“Untuk survei ya karena yang lain kan sudah dua tahun yang lalu, kita hanya baru satu bulan, ya wajarlah. Tetapi yang terpenting bagaimana ending-nya, bahwa kita bisa memenangkan di dalam pertarungan pilgub yang akan datang,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA