Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dibocorkan Puan, Megawati-Prabowo Bertemu di Tempat Asyik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 26 September 2024, 14:34 WIB
Dibocorkan Puan, Megawati-Prabowo Bertemu di Tempat Asyik
Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani membocorkan waktu dan tempat pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Puan mengatakan pertemuan kedua tokoh bangsa itu akan dilangsungkan di sebuah tempat yang nyaman.  

"Di tempat yang asyik. Tempat kan hanya tempat yang pasti, yang penting adalah pertemuannya," kata Puan kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9).

Puan menambahkan, pertemuan tersebut akan dilangsungkan di waktu yang tepat, karena harus mencocokkan waktu keduanya. Namun yang pasti, pertemuan sang ibunda dengan Prabowo akan terealisasi dalam waktu dekat.

"Ya insya Allah akan segera kita adakan pertemuan antara Ibu Mega dengan Pak Prabowo. Dalam waktu yang timingnya tepat,” kata Puan.

"Enggak selalu tunggu tungguan, kan beliau berdua mempunyai jadwal yang sama-sama sibuk. Namun, kita sudah bicara juga bersama-sama, yang bisa saya sama-sama pahami beliau berdua sama berkeinginan untuk bertemu," demikian Puan. 

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tinggal mencocokkan waktu dan tempat.

Sebab, komunikasi keduanya sudah berjalan dan terus terjalin hingga saat ini.

“Jadi sebenarnya begini, komunikasi-komunikasi sudah dijalankan, tetapi kemudian masalah tanggal, masalah tempat, ini juga masih dipastikan, karena masing-masing saling mencocokkan,” kata Dasco kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis (26/9). 

Kendati demikian, Dasco memastikan bahwa jamuan dan hidangan yang akan disajikan dalam pertemuan Prabowo dan Megawati nanti sudah dipersiapkan.

“Yang pasti soal makanan sudah ditentukan. Itu aja,” tukasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA