Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA SULTRA 2024

Ruksamin-Sjafie Siap Menang di Tanah Kelahiran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 24 September 2024, 13:13 WIB
Ruksamin-Sjafie Siap Menang di Tanah Kelahiran
Paslon Ruksamin dan Sjafie Kahar/Ist
rmol news logo Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin dan Sjafie Kahar memperoleh nomor urut satu di Pilkada Serentak 2024.

Pengundian nomor urut digelar dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Sultra Asril di salah satu hotel di Kendari, Senin malam (23/9).

Ruksamin menyambut baik undian tersebut dan mengingatkan bahwa Sultra merupakan tanah di mana mereka lahir dan tumbuh dewasa dan hidup berdampingan semua masyarakat.

"Kami hidup berdampingan dengan beragam aneka suku, budaya, bahasa dan agama,” kata Ruksamin yang juga Ketua DPW PBB Sultra dalam keterangan resmi, Selasa (24/9).

Dengan nomor urut 1, dan bila menang nanti, Ruksamin akan membawa Sultra menjadi lebih baik lagi, terutama di bidang energi.

“Segenap jiwa raga saya pasangan nomor urut satu Ruksamin dan Sjafie Kahar siap untuk melangkah mewujudkan visi kami untuk mewujudkan Sultra sebagai pusat energi dunia,” kata Ruksamin.

Terakhir, Ruksamin yang juga Bupati Konawe Utara dua periode ini mengajak pendukungnya dan seluruh pihak untuk menjaga nama Sultra dalam Pilkada tahun ini.

“Silakan beda pilihan, beda dukungan, tapi tetap kita jaga satu Sultra. Selamat berpemilu untuk satu dan insya Allah pemenangnya yang nomor satu adalah Ruksamin dan Sjafie Kahar,” pungkas Ruksamin.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA