Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jakarta 2024

Anak Abah Jangan Buru-buru Tentukan Pilihan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 23 September 2024, 18:53 WIB
Anak Abah Jangan Buru-buru Tentukan Pilihan
Anies Baswedan/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan, memberikan tanggapan terkait berbagai pertanyaan seputar Pilkada Jakarta mendatang. 

Melalui video singkatnya di Instagram, Senin (23/9), Anies menyatakan bahwa saat ini terlalu dini untuk menyatakan dukungan kepada calon tertentu.

"Saat ini masih terlalu awal untuk menyatakan mendukung A atau mendukung B atau mendukung C atau tidak mendukung semuanya," kata Anies.

Ia menekankan pentingnya menunggu dokumen visi misi dari para calon gubernur sebelum memutuskan dukungan. 

Anies mengingatkan bahwa nilai, gagasan, dan rencana kerja adalah hal yang harus diperhatikan sebelum memberikan dukungan.

"Karena itu bicara menentukan pilihan tidak bisa menentukan pilihan tanpa harus tahu apa nilainya? Apa gagasannya? Apa rencananya? apalagi hanya dengan diajak," tegas Anies.

Selain itu, Anies juga berterima kasih kepada masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepadanya, mengaitkannya dengan hasil survei dari sebuah lembaga survei yang menunjukkan pengaruhnya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta.

"Ini penanda bahwa kerja bersama kita di 2017-2022 telah memberikan dampak yang positif," ungkapnya.

Anies meminta kepada pendukungnya yang populer disebut 'Anak Abah' agar tetap bersabar dan memantau perkembangan hingga semua informasi terkait visi dan misi calon tersedia.

"Nah jadi teman-teman sekalian menurut saya terlalu awal saat ini untuk menentukan sikap, menentukan pilihan," tutup mantan Capres Koalisi Perubahan itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA