Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JABAR 2024

Kombatan Deklarasi Dukung Jeje-Ronal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 21 September 2024, 15:05 WIB
Kombatan Deklarasi Dukung Jeje-Ronal
Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) deklarasi dukungan untuk pasangan Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja di Pilkada Jabar 2024/Ist
rmol news logo Deklarasi dukungan dilakukan ormas Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) kepada pasangan Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja di Pilkada Jabar 2024.

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan di tengah peringatan hari lahir Kombatan ke 7 tahun di Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (21/9).

Nantinya, dukungan tersebut akan diwujudkan melalui kerja-kerja relawan Baraya Galuh yang baru dibentuk sebulan lalu.

"Relawan Baraya Galuh diinisiasi Kombatan sebulan lalu. Kami ini tegak lurus mengawal demokrasi," kata Ketua Dewan Pimpinan Nasional Kombatan, Budi Mulyawan.

Sementara itu Dewan Pakar Kombatan, Connie Rahakundini Bakrie berharap ormas tersebut tetap mendampingi rakyat untuk mendapatkan kedaulatan sepenuhnya. Kombatan, kata dia, harus konsisten berjuang mengawal dan mendampingi rakyat lebih berdaulat dalam berdemokrasi.

"Kombatan tetaplah terus mengawal rakyat. Berdaulat bukan hanya keluar, tapi juga ke dalam. Kita jaga konstitusi kita, hak-hak kita berdaulat, hak hak kita berdemokrasi," kata Connie. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA