Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elektabilitas Dedi-Erwan Capai 77 Persen, MQ Iswara: Alhamdulillah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 21 September 2024, 03:23 WIB
Elektabilitas Dedi-Erwan Capai 77 Persen, MQ Iswara: Alhamdulillah
Jubir Tim Pemenangan Dedi-Erwan, MQ Iswara/RMOLJabar
rmol news logo Elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan (Dermawan) dalam sejumlah hasil survei selalu berada di posisi teratas. Di mana pasangan Dermawan mampu meraih 70-77 persen.

"Alhamdulillah pasangan Dedi-Erwan memuncaki semua survei dengan angka yang sangat baik, kita ada di 70 bahkan 77,81 persen," ungkap Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Dermawan, MQ Iswara, dikutip RMOLJabar, Jumat (20/9).

Dengan hasil survei tersebut, pihaknya pun menargetkan kemenangan pasangan Dedi-Erwan di angka 80 persen.

"InsyaAllah kita jadi pemenang. Kita menargetkan kemenangan di angka 80 persen. Karena posisi survei kemarin yang dirilis tanggal 8 September sudah 77,81 persen," jelasnya.

Iswara yang juga Jubir Tim Pemenangan Dedi-Erwan ini menambahkan, pihaknya pun telah membuat perencanaan untuk menentukan gerak langkah ke depan, yang nantinya akan dibahas di internal tim pemenangan Dedi-Erwan.

"Sebagai salah satu alat ukur juga untuk menentukan langkah akan kita bahas, kita harus berbuat apa, ke segmen mana, di daerah mana, itu akan kita bahas," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA