Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jakarta 2024

PKS Tetap Optimistis Meski Elektabilitas Suswono Sangat Rendah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 19 September 2024, 14:50 WIB
PKS Tetap Optimistis Meski Elektabilitas Suswono Sangat Rendah
Jurubicara PKS, Muhammad Kholid/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sadar bahwa elektabilitas bakal calon Wakil Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Suswono, masih sangat rendah. Terutama jika dibandingkan dengan sesama bakal calon wagub, Rano Karno, dari kubu lawan.

Namun demikian, PKS tetap optimistis pasangan Ridwan Kamil-Suswono bakal menang di Pilkada Jakarta. Karena Ridwan Kamil (RK) masih memiliki elektabilitas tinggi.

“Ya popularitas Pak Suswono memang paling kecil, tapi pasangannya, Pak RK tentu lebih besar dari beliau. Dan di survei-survei yang terakhir pasangan RK-Suswono insyaAllah tempati posisi teratas,” kata Jurubicara PKS, Muhammad Kholid, di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Lanjut Kholid, saat ini mesin PKS bergerak setiap hari untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke bawah dalam upaya memenangkan pasangan RK-Suswono.

“Mesin PKS bergerak sangat efektif di Jakarta. Jadi setiap hari Pak Suswono sudah mengunjungi sekitar 5 sampai 7 titik, dan insyaAllah hari ke depannya akan lebih intensif, apalagi banyak relawan dari luar sana yang ingin bergabung dengan Rido,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA