Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Riza Patria Optimistis Jakmania Akan Terima Ridwan Kamil-Suswono

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 September 2024, 06:37 WIB
Riza Patria Optimistis Jakmania Akan Terima Ridwan Kamil-Suswono
Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria/RMOL
rmol news logo Isu yang menyebut pasangan calon Ridwan Kamil-Suswono (Rido) kesulitan menemui suporter Persija, Jakmania, ditepis Ketua Tim Sukses (Timses) paslon Rido, Ahmad Riza Patria. 

Bahkan Riza meyakini Jakmania akan mencintai RK sebagai Gubernur Jakarta nantinya, meski punya latar belakang sebagai pendukung Persib Bandung.

"Saya yakin Jakmania nanti pada akhirnya akan merasakan, meyakini, dan mencintai Bang Emil sebagai gubernur," ucap Riza kepada wartawan di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

Apalagi, lanjut Riza, RK-Suwono bukan hanya mengumbar janji soal Jakarta International Stadium (JIS) dan Persija. Tapi juga akan melibatkan Jakmania untuk mengelola JIS.

"Karena seperti harapan Jakmania ingin diberi kesempatan terlibat aktif dalam pengelolaan JIS, itu akan diwujudkan bukan janji kosong," jelasnya.

Riza pun memastikan RK-Suswono pasti melibatkan Jakmania secara aktif dalam pengelolaan JIS.

"Jadi Bang Emil akan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya Jakmania tidak hanya boleh ikut menggunakan JIS tapi juga terlibat aktif dalam pengelolaan JIS," tandas Riza. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA