Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Punya Modal untuk Bikin Warga Jakarta Jatuh Cinta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 September 2024, 00:21 WIB
Ridwan Kamil Punya Modal untuk Bikin Warga Jakarta Jatuh Cinta
Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria/RMOL
rmol news logo Warga Jakarta diyakini pada akhirnya akan bisa mencintai pasangan bakal cagub-cawagub, Ridwan Kamil-Suswono (Rido). Hal ini tak lepas dari pengalaman dan kepiawaian Ridwan Kamil yang sudah terbukti mampu merebut hati rakyat.

"Terkait dengan masyarakat masih ada pro-kontra, itulah demokrasi yang harus kita hargai, kita hormati. Pada akhirnya saya meyakini warga Jakarta akan senang, akan jatuh cinta dan akan bangga dengan Bang Emil dan Bang Suswono," ujar Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria, kepada wartawan di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

Lebih lanjut Riza menyebut Ridwan Kamil sosok yang suka berdialog dan pemimpin yang bijaksana. Di mana RK sangat terbuka dengan ruang dialog, diskusi, santun, baik, ramah, dan bijaksana.

Riza juga meyakini masyarakat Jakarta yang cerdas dan kritis akan senang memiliki Gubernur yang mengedepankan dialog, pemimpin yang pintar, bukan pemimpin yang sombong. Jadi di bawah kepemimpinan RK-Suswono mendatang, Riza meyakini Jakarta akan lebih baik.

"Bang Emil ini punya pengalaman sebagai Walikota Bandung dan Gubernur Provinsi Jawa Barat. Gubernur Provinsi Jawa Barat itu adalah provinsi yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di Indonesia. Jadi, bisa memimpin Jawa Barat (dengan baik adalah sebuah prestasi)," tuturnya. 

"Jakarta, dengan penduduknya sepuluh juta lima ratus, insyaAllah Bang Emil dan Bang Suswono akan dapat memimpin dan membawa Jakarta lebih baik lagi," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA