Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Strategi Pramono Anung Rebut Hati Pendukung Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 06 September 2024, 14:20 WIB
Strategi Pramono Anung Rebut Hati Pendukung Anies Baswedan
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung/RMOL
rmol news logo Berbagai strategi dipersiapkan bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung dalam menggaet pemilih. Khusunya menarik simpati bekas pendukung Anies Baswedan.

Pramono menyebut akan mengedepankan pendekatan personal dengan cara mengetuk hati para pendukung, meminta tolong, mengajak, dan menawarkan program. 

"Strateginya mengetuk hatinya, meminta tolong, mengajak, menawarkan program. Kalau dia tertarik Alhamdulillah, kalau tidak, saya akan datang lagi sampai dia tertarik," ujar Pram usai salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

Dalam upaya menarik pemilih muda, politikus PDI Perjuangan itu mengaku mendapat bantuan dari anaknya yang termasuk generasi Z. Ia menyadari gaya komunikasinya kerap dinilai kuno oleh anaknya, yang aktif memberikan kritik.

"Dia bilang, 'Bapak ini terlalu old style'. Gimana enggak old style, saya sudah 61 dia baru 25. Kalau old style ya memang," sambung Pram mengakui.

Meski begitu, Pramono menegaskan dirinya tetap mengikuti tren zaman, termasuk dalam hal musik, olahraga, dan budaya populer.

"Bahkan kalau mau lihat playlist saya, lagu-lagu kalian juga kalah sama saya," canda Pramono yang berpasangan dengan Rano Karno tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA