Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Faisal Basri Berpulang, Hidayat Nur Wahid Kenang Saat Bertarung di Pilkada Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 05 September 2024, 10:55 WIB
Faisal Basri Berpulang, Hidayat Nur Wahid Kenang Saat Bertarung di Pilkada Jakarta
Faisal Basri/Net
rmol news logo Wafatnya ekonom senior Faisal Basri turut meninggalkan duka mendalam bagi Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Turut berduka cita atas wafatnya Pak Faisal Basri," tulis Hidayat seperti dikutip melalui akun X miliknya, Kamis (5/9).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menilai almarhum merupakan tokoh yang terus memperjuangkan kebenaran dan mengoreksi kebatilan.

Hidayat juga mengenang momen saat dirinya dan Faisal Basri sama-sama maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2012. Hidayat saat itu diusung oleh PKS, sementara Faisal Basri maju dari jalur independen.

"Teringat saat sama-sama dimajukan sebagai Cagub DKI Jakarta tahun 2012, saya dari PKS, beliau dari jalur independen," ungkap sosok yang akrab disapa HNW itu.

Hidayat Nur Wahid pun mengirimkan doa terbaiknya semoga Almarhum Faisal Basri mendapat tempat terbaik.

Ekonom Faisal Basri meninggal dunia pada hari ini, Kamis (5/9), sekitar pukul 03.50 WIB di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta. Saat menghembuskan nafas terakhir, Faisal Basri berusia 65 tahun.

Menurut informasi yang diterima redaksi jenazah Faisal akan disemayamkan di kediaman duka di Komplek Gudang Peluru, Blok A 60, Jakarta Selatan, dan akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Menteng Pulo setelah shalat Ashar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA