Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jateng 2024

Andika-Hendi Nyuwun Tulung ke Kader PDIP Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 September 2024, 05:14 WIB
Andika-Hendi <i>Nyuwun Tulung</i> ke Kader PDIP Solo
Pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi saat bertemu kader PDIP di Solo/RMOLJateng
rmol news logo Kehadiran pasangan bacalon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi (Hendi) disambut meriah oleh kader PDIP di GOR Sritex Arena Solo, Minggu (1/9). 

Mereka memenuhi seputaran gedung olahraga tersebut untuk hadir dalam acara bertajuk "Silaturahmi Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah: Andika-Hendi".

Acara tersebut sebagai ajang perkenalan pasangan calon yang diusung PDIP untuk Pilgub Jateng 2024. Dalam kesempatan tatap muka keduanya hadir di atas panggung dan memperkenalkan diri. 

Di mana Andika menyebut bahwa ayahnya berasal dari Magelang, sementara ibu dari istrinya (Hetty) berasal dari Purworejo. 

"Seperti kata orang, tak kenal maka tak sayang," ucap Andika yang langsung disambut tepuk tangan yang meriah.

Usai bertemu kader, Andika sebut dirinya bersama dengan Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi siap bertarung dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024. 

Mantan Panglima TNI ini juga berjanji akan berusaha semaksimal mungkin dan berjuang untuk memberikan yang terbaik dalam kontestasi tersebut. 

Bahkan Andika menyatakan siap untuk menerima kritik dan saran dan juga terus diingatkan  oleh para kader PDIP. Karena masukan dari para kader ini membuat kedua paslon sampai di titik ini.

"Nyuwun tulung untuk Pilgub Jateng ini, karena tanpa bantuan dari Mas Rudy (Ketua DPC PDIP) juga kader-kader PDI semua tidak mungkin kami sampai di sini (Pilgub Jateng), apalagi menang di Kota Solo. Kami pasti selalu berusaha yang terbaik,” tegasnya, dikutip RMOLJateng, Minggu (1/9).  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA