Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

11 Jam Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Dharma Pongrekun: Tak Ada yang Luar Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 September 2024, 00:56 WIB
11 Jam Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Dharma Pongrekun: Tak Ada yang Luar Biasa
Pasangan calon (paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Dharma Pongrekun-Kun Wardana di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat/Net
rmol news logo Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, selama 11 jam. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu persyaratan untuk mengikuti Pilkada Jakarta 2024.

Bagi Dharma Pongrekun, tes kesehatan bukan hal yang baru bagi dirinya. Karena hal ini sudah beberapa kali dialaminya saat di Akademi Kepolisian.
 
"Jadi ini adalah proses yang biasa kami lewati. Jadi, tidak ada hal-hal yang luar biasa, hanya sifatnya pengulangan yang sudah kami lewati," ucap Dharma, Minggu malam (1/9).
 
Sementara, calon Wagub Jakarta Kun Wardana memuji fasilitas dan layanan RSUD Tarakan yang canggih serta lengkap.

"RSUD Tarakan memiliki fasilitas yang luar biasa canggih, alat-alatnya sangat lengkap, dokternya bukan saja pintar dan cerdas, tetapi juga ramah," puji Kun.
 
Paslon Gubernur dan Wagub Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana tiba di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Minggu pagi, sekitar pukul 06.42 WIB. Pasangan ini kemudian menjalani pemeriksaan kesehatan selama sekitar 11 jam.

"Alhamdulillah, ini semua sudah selesai dari tadi jam 07.00 WIB mulai dan sekarang kita selesai kurang lebih jam 18.00 WIB," kata Direktur Utama RSUD Tarakan, Dian Ekowati dalam konferensi pers pemeriksaan kesehatan paslon itu di Jakarta, Minggu malam (1/9).
 
"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada RSUD Tarakan dan seluruh jajaran tim medis, serta tenaga kesehatan," sambungnya.

Dharma Pongrekun-Kun Wardana menjadi pasangan ketiga yang mendaftar di KPU Jakarta setelah pasangan Pramono Anung-Rano Karno dan pasangan Ridwan Kamil-Suswono untuk mengikuti Pilkada Jakarta 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA