Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gemparr Prabowo-Gibran Masuk Barisan Radityo Egi Menangkan Pilkada Lamsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 30 Agustus 2024, 11:14 WIB
Gemparr Prabowo-Gibran Masuk Barisan Radityo Egi Menangkan Pilkada Lamsel
Relawan Gerakan Masif Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Gemparr) Lampung Selatan/Ist
rmol news logo Calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama semakin mantap maju di Pilkada 2024, usai mendapat dukungan simpul relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.
HUT 79 RI

Relawan Gerakan Masif Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Gemparr) Lampung Selatan menyatakan dukungan kepada Radityo Egi Pratama.

Koordinator Gemparr Lamsel, Ridwansyah Yusuf menyatakan dukungan diberikan kepada Egi karena telah sama-sama berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Bang Egi adalah bagian dari keluarga besar kita para pendukung Prabowo-Gibran, karena itu tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung dan memenangkan beliau," terang Ridwan kepada wartawan, Jumat (30/8).

Ridwan berkomitmen untuk memenangkan Egi di Lamsel agar terjadi sinkronisasi antara pemerintah daerah dan pusat. Mengingat hubungan Egi dan Prabowo-Gibran yang sangat dekat.

"Kita butuh pemimpin yang bisa mensinkronisasi daerah dan pusat agar kemajuan serta kesejahteraan yang kita inginkan dapat terwujud," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA