Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diarak Konvoi Motor, Bursah-Widya Daftar Pilbup Lahat 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 30 Agustus 2024, 00:59 WIB
Diarak Konvoi Motor, Bursah-Widya Daftar Pilbup Lahat 2024
Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih sebagai bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Lahat, ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat, Kamis (29/8)/Ist
rmol news logo Kontestasi Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2024, turut diramaikan sosok aktivis, Bursah Zarnubi yang didampingi Widia Ningsih. Bakal pasangan calon (bapaslon) ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat, Kamis (29/8). 
HUT 79 RI

Bursah dan Widya yang dikenal dengan julukan BZ-WIN didampingi ribuan relawan dan simpatisan yang antusias. Mereka berangkat menuju KPU dengan konvoi motor, dari areal Posko Pemenangan di Hotel Cendrawasih, Jalan Kolonel Burlian, Lahat. 

Dalam pendaftaran Cabup-Cawabup ini, Bursah Zarnubi menyampaikan harapannya agar proses pilkada ini berjalan dengan lancar dan adil. 

Dia berkomitmen untuk memperjuangkan program pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan sejumlah pengalaman kami punya visi misi infrastruktur kepada masyarakat, tidak hanya untuk infrastruktur fisik, tetapi juga memperhatikan unsur manusia untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat," ucap Bursah yang mantan Ketua Umum Partai Bintang Reformasi (PBR) ini, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/8). 

Bursah mengucap syukur telah menerima tanda bukti pendaftaran sebagai Cabup-Cawabup dari KPU Lahat. Untuk langkah berikutnya, pihaknya siap menerima arahan dan petunjuk dari KPU mengenai tahapan-tahapan lain dalam proses pencalonan tersebut.

Terakhir, Bursah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pendaftaran ini. Mulai dari para tokoh, parpol pengusung, pendukung dan simpatisan serta keluarga besar BZ-WIN itu sendiri.

“Hari ini kita menuliskan catatan sejarah dalam Pilkada 2024. Di mana hal ini sudah kita tekadkan sejak beberapa tahun sebelumnya. Kita semua mempunyai impian yang besar dalam mewujudkan perubahan di Kabupaten Lahat yang kita cintai di periode mendatang," demikian Bursah menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA