Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati Perintahkan Pramono-Rano Tekuk RK-Suswono

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 28 Agustus 2024, 14:09 WIB
Megawati Perintahkan Pramono-Rano Tekuk RK-Suswono
Cawagub DKI Jakarta yang diusung PDIP Rano Karno di KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Semen, Jakarta Pusat, Rabu (28/8)/RMOL
rmol news logo Kader PDIP Rano Karno resmi mendaftar menjadi calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, dengan pengalamannya pernah menjabat Wakil Gubernur dan Gubernur Banten. 
HUT 79 RI

Rano mendampingi koleganya sekaligus Menteri Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung yang diusung sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta. 

Rano mengungkapkan amanat yang dititipkan Ketua Umum  PDIP, Megawati Soekarnoputri, yaitu harus keluar sebagai pemenang menaklukkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono yang diusung 12 partai politik. 

"(Pesan Bu Megawati) harus menang (di Pilgub Jakarta)," kata Rano usai mendaftar di KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Semen, Jakarta Pusat, Rabu (28/8). 

Dalam kesempatan yang sama, Pramono Anung menyampaikan rasa syukurnya karena telah resmi mendaftar ke KPU DKI Jakarta sebagai Cagub di perhelatan Pilkada Serentak 2024.

"Alhamdulillah pada hari ini, pasangan calon Pramono Anung-Rano Karno didaftarkan secara resmi di KPU DKI Jakarta. Walaupun putusannya terlambat, daftarnya paling cepat dan paling berani tarung," kata Pramono. 

"Saya terus terang terpanggil untuk bersama-sama dengan Bang Doel (Rano Karno) bekerja dengan sungguh-sungguh, dan juga mencoba untuk kalau diberikan izin dan yang diberikan kesempatan untuk memperbaiki dan membangun Jakarta," tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA