Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA BANTEN 2024

Andra dan Dimyati akan Bantu Prabowo Wujudkan Indonesia Emas 2045

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 15:54 WIB
Andra dan Dimyati akan Bantu Prabowo Wujudkan Indonesia Emas 2045
DPD Tim 8 Relawan Jokowi dan Prabowo Provinsi Banten/Ist
rmol news logo DPD Tim 8 Relawan Jokowi dan Prabowo Provinsi Banten bulat mendukung pasangan Andra Soni dan Dimyati Natahkusuma maju Pilkada Banten 2024.
HUT 79 RI

"Karena pasangan ini didukung Presiden Joko Widodo, Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming, dan Koalisi Indonesia Maju (KIM)," kata Koordinator Tim 8 Relawan Jokowi dan Prabowo Banten, Moh Jumri melalui siaran persnya, Selasa, (27/8).

Menurut Jumri, duet Andra-Dimyati juga mempunyai visi misi yang segaris dengan pemerintahan pusat dalam mewujudkan percepatan pencapaian Indonesia Emas 2045.

“Mereka berdua akan mewujudkan semua program kampanye Prabowo-Gibran untuk menuju Indonesia Emas 45," kata Jumri.

Lebih lanjut, Jumri mengungkapkan, pihaknya akan melakukan konvoi kendaraan roda dua untuk mengantar dan mengawal Andra-Dimyati ke KPU Banten pada Rabu besok (28/8).

“Tim 8 Relawan Jokowi dan Prabowo akan melakukan konvoi motor terdiri dari lima kabupaten kota yaitu Lebak, Pandeglang, Kabupaten Serang, Kota Serang dan Cilegon," kata Jumri.

Andra-Dimyati diusung oleh sembilan partai pemilik kursi di DPRD Banten, yakni Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Demokrat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA