Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 26 Agustus 2024, 09:15 WIB
Presiden Jokowi Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Lampung
Presiden Joko Widodo saat bertolak ke Lampung, Senin (26/8)/BPMI Setpres
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Lampung untuk melakukan kunjungan kerja pada Senin (26/8).
HUT 79 RI
Dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Jokowi beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 07.45 WIB.

Setelah tiba di Kabupaten Lampung Selatan, Jokowi akan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Lampung Timur dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Di sana, Jokowi direncanakan akan meresmikan Bendungan Margatiga.


Setelahnya, Jokowi akan kembali menuju Lampung Selatan untuk meresmikan sejumlah infrastruktur lainnya.

“Bapak Presiden rencananya akan meresmikan dua infrastruktur yaitu SPAM Kota Bandar Lampung dan revitalisasi Pasar Pasir Gintung. Kedua infrastruktur ini diharapkan mampu memberikan manfaat untuk masyarakat,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangan tertulisnya.


Turut mendampingi Jokowi dalam kunjungan menuju Provinsi Lampung yakni Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono; Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin; Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana; serta Plh Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Heri Purwanto.

Sementara itu, tampak melepas keberangkatan Presiden menuju Lampung yaitu Pangdam Jaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto, dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA