Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Depan RK, Tokoh NU Endorse Ahmad Hidayat Bacawagub Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 23 Agustus 2024, 17:02 WIB
Di Depan RK, Tokoh NU <i>Endorse</i>  Ahmad Hidayat Bacawagub Jabar
Ahmad Hidayat bersama Dedi Mulyadi/Ist
rmol news logo Anggota DPRD Jawa Barat, Ahmad Hidayat, mendapat dukungan dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Juhadi Muhammad dalam pertemuan silaturahmi dengan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada pekan lalu.
HUT 79 RI

Ahmad Hidayat yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa Kiai Juhadi berharap kelompok-kelompok Islam di Jabar terakomodir dalam satu wadah Partai Golkar.

"Beliau berharap kelompok-kelompok Islam di Jawa Barat bisa berada dalam satu gerbong, yaitu di Partai Golkar,” kata Ahmad Hidayat dikutip Jumat (23/8).

Dalam pertemuan dengan RK itu, Kiai Juhadi juga menyebutkan bahwa Ahmad Hidayat adalah salah satu sosok yang bisa membawa aspirasi tersebut dengan mendampingi bakal Cagub Jabar Ridwan Kamil.

Kiai Juhadi menegaskan pentingnya menjaga kekuatan umat Islam di Jabar tetap solid berada di Partai Golkar.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi yang didampingi Ahmad Hidayat melakukan safari politik menyapa ribuan warga di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (20/8).

Di kesempatan itu, Dedi menyoroti akar masalah kemiskinan di Jabar. Mantan Bupati Purwakarta dua periode itu berpandangan, perlu intervensi kuat dari pemerintah dalam penyelesaian masalahnya.

"Kalau dibiarkan, permasalahan kemiskinan di Jawa Barat tak akan pernah selesai," kata Dedi.

Di sela acara, Dedi memperkenalkan Ahmad Hidayat tokoh muda potensial ke berbagai kalangan masyarakat yang hadir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA