Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Projo Dukung Maesyal-Intan di Pilkada Tangerang 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 22 Agustus 2024, 06:24 WIB
Projo Dukung Maesyal-Intan di Pilkada Tangerang 2024
Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah kandidat calon Bupati Tangerang pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024/Ist
rmol news logo Projo Banten dipastikan mendukung pasangan Moch Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. 
HUT 79 RI

"Projo sudah memastikan mendukung Maesyal-Intan untuk Pilkada Kabupaten Tangerang," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Projo Banten, Zulhamedy dikutip Kamis (22/8).

Sebagai informasi, Maesyal adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan terakhir sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang. 

Pada awal Juli 2024, Maesyal resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai Sekda Kabupaten Tangerang. 

Sementara itu, Intan Nurul Hikmah kini mencuat sebagai salah satu kader Partai Golkar yang diusulkan oleh DPP Partai Golkar untuk berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Tangerang.

Intan memiliki potensi besar untuk menarik dukungan dari kalangan perempuan berkat pengalaman politiknya sebagai mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang periode 2009-2014. 

Intan juga aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat, terutama pemberdayaan perempuan melalui UMKM. 

Sebagai Pembina Kang Nong Kabupaten Tangerang, Intan dikenal dekat dengan generasi milenial dan Gen-Z, serta berperan dalam pengembangan bakat dan potensi perempuan muda di Kabupaten Tangerang. 

Dalam bidang olahraga, Intan menjabat sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tangerang. 

"Intan berpotensi besar meraih dukungan signifikan dari kalangan perempuan dan Gen Z," demikian Zulhamedy. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA