Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dharma Pongrekun Pasrah soal Pencalonan di Pilgub Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 19 Agustus 2024, 16:49 WIB
Dharma Pongrekun Pasrah soal Pencalonan di Pilgub Jakarta
Bakal calon Gubernur Jakarta, Dharma Pongrekun, saat tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin sore (19/8)/RMOL
rmol news logo Peluang Dharma Pongrekun untuk bisa maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 lewat jalur perseorangan dinilai akan sulit terwujud. Menyusul ramainya kabar bahwa banyak warga Jakarta yang dicatut dalam daftar pendukungnya di data Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. 
HUT 79 RI

Dharma pun mengaku hanya bisa memasrahkan dirinya kepada Tuhan, soal bisa lolos menjadi bakal calon Gubernur Jakarta 2024.

"Kita serahkan kepada Tuhan," ujar Dharma singkat, ketika menyambangi Kantor KPU Jakarta, di Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin sore (19/8). 

Komjen (Purn) itu kembali menunjukkan kesan pasrah, ketika ditanya apakah dirinya yakin akan lolos tahap awal pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta bersama Kun Wardana. 

"Bukan masalah percaya diri. Saya percaya Tuhan," tutup Dharma. 

Selang beberapa menit dari kedatangan Dharma, Kun Wardana juga sampai di Kantor KPU Jakarta untuk mengikuti Rapat Pleno Penetapan Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2024 Jalur Perseorangan. 

Kun hanya tersenyum seraya mengangkat jempol saat ditanya terkait persoalannya bersama Dharma. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA