Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Tambahan Rekom 3 Partai, Gus Fawait Makin Pede Bertarung di Pilkada Jember

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 03:33 WIB
Dapat Tambahan Rekom 3 Partai, Gus Fawait Makin <i>Pede</i> Bertarung di Pilkada Jember
Gus Fawait terima surat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Jember 2024/RMOLJatim
rmol news logo Muhammad Fawait yang akrab disapa Gus Fawait, semakin mantap melangkah menuju kontestasi Pilkada Kabupaten Jember yang akan digelar pada November 2024. 

Pasalnya, Gus Fawait telah resmi menerima tambahan surat rekomendasi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dukungan ini memperkuat posisi Fawait dan pasangannya, Djoko Susanto, dalam perebutan kursi pimpinan di Kabupaten Jember.

Gus Fawait menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh ketiga partai tersebut.

"Hari ini insyaAllah kami akan mendapatkan surat rekomendasi dari PSI, Demokrat, dan PPP. Saya sangat bersyukur menerima kepercayaan amanah ini," ujarnya, dikutip RMOLJatim, Kamis (15/8).

Bagi Presiden Laskar Sholawat Nusantara tersebut, tambahan dukungan dari sejumlah partai politik tersebut bakal menambah optimismenya dalam memimpin Jember bersama Djoko Susanto dengan penuh sinergitas dan semangat kebersamaan.

Lebih lanjut, politikus Partai Gerindra ini menyebut bahwa tiga partai politik yang baru mendukungnya itu dianggap mampu menyatukan berbagai elemen masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

PSI, yang dikenal sebagai partai yang mengedepankan kaum muda dan progresif. Partai Demokrat, dengan basis dukungan yang kuat di berbagai daerah, memberikan tambahan kekuatan elektoral yang signifikan.

Sementara itu, PPP, yang memiliki akar kuat dalam komunitas religius, menambah dimensi spiritual dan moral.

"Berpasangan bersama Bapak Djoko Susanto, kami optimis dapat memimpin Jember dengan penuh sinergitas," tegasnya.

Dengan berbagai program dan komitmen yang diusung, Gus Fawait dan Djoko bertekad untuk menjadi pemimpin yang dapat diandalkan dan memperjuangkan kepentingan rakyat Jember.

"Semoga dukungan dari partai politik ini sejalan dengan kepercayaan masyarakat kepada kami," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA