Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Resmi Dukung Pemerintahan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 15 Agustus 2024, 21:16 WIB
PPP Resmi Dukung Pemerintahan Prabowo
Plt Ketua Umum PPP Mardiono bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya berlabuh ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Demikian disampaikan Plt Ketua Umum PPP Mardiono usai bertemu Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis malam (15/8). 

"Pak Mardiono PPP sahabat lama saya juga, dan beliau menyampaikan keputusan untuk bergabung dengan kami dalam koalisi kami mendukung pemerintahan yang insya Allah akan saya pimpin di Oktober yang akan datang," kata Prabowo. 

Merapatnya PPP ke pemerintahan mendatang, menurut Prabowo, sebagai sinergitas seluruh pihak dalam membangun bangsa ke depannya. 

"Saya sangat mengutamakan kolaborasi kerja sama persatuan dari semua unsur stakeholder Indonesia semua pimpinan masyarakat pimpinan politik," kata Prabowo.

Hal senada dikatakan Mardiono. Ia mengaku optimis seluruh kader PPP sepakat bergabung dengan koalisi Prabowo-Gibran.

"Sudah ada keputusan, maka PPP ada alasan lain harus mendukung kepada presiden terpilih bapak Prabowo agar menjalankan semua program kerja yang hari ini ditunggu rakyat Indonesia," kata Mardiono.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA