Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JBR Dapat Rekom PKS Maju Pilwalkot Jayapura 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 10 Agustus 2024, 04:22 WIB
JBR Dapat Rekom PKS Maju Pilwalkot Jayapura 2024
PKS menyerahkan rekomendasi kepada Jhony Banua Rouw untuk maju pada Pilwalkot Jayapura 2024/Istimewa
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya resmi mengeluarkan surat Rekomendasi kepada Jhony Banua Rouw (JBR) untuk maju sebagai bakal calon Walikota Jayapura pada Pilkada 2024, November mendatang.

Surat Rekomendasi itu, diberikan secara langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (7/8).

"Saya Ahmad Syaikhu Presiden Partai Keadilan Sejahtera saat ini menyerahkan surat keputusan DPP Partai PKS tentang bakal calon wakil Walikota Jayapura, provinsi Papua periode 2024-2029 kepada yang terhormat bapak Jhony Banua Rouw," ucap Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, diwartakan RMOLPapua, Jumat (9/8).

Lanjut Syaikhu, "Muda-mudahan dalam pilkada 2024 ini beliau akan ditakdirkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa memenangkan pilkada ini. Aamiin." 

Dalam penyerahan Rekomendasi tampak hadir anggota DPR Papua dari PKS, H. Darwis Massi, dan Ir. H. Junaedi Rahim yang merupakan anggota DPRP terpilih dari PKS.

Sejauh ini, PKS Kota Jayapura berhasil mendapat 4 kursi DPRD pada Pileg 2024 lalu. Tentu saja, ini memiliki posisi tawar yang menarik. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA