Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

"Prabu Siliwangi" Dukung Jaro Ade Pimpin Kabupaten Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 07 Agustus 2024, 15:59 WIB
"Prabu Siliwangi" Dukung Jaro Ade Pimpin Kabupaten Bogor
Pemeran Prabu Siliwangi, Ananda George, menghadiri Rapat Akbar Relawan Jaro Ade di halaman Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (7/8)/RMOLJabar
rmol news logo Sosok Ade Ruhandi alias Jaro Ade yang kini makin mencuat sebagai salah satu bakal calon Bupati Bogor rupanya menarik perhatian Prabu Siliwangi. 

Tentu saja bukan Prabu Siliwangi yang pernah menguasai tatar Pasundan di masa lalu. Tapi aktor pemeran Prabu Siliwangi, Ananda George. 

Ananda pun tak ragu menunjukkan dukungan kepada Jaro Ade saat hadir di tengah ribuan massa dalam rapat akbar Relawan Jaro Ade di halaman parkir Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/8). 

Ananda mengungkapkan alasan kehadiran dirinya di rapat akbar bersama relawan Jaro Ade lantaran itu karena melihat bahwa Jaro Ade merupakan salah satu tokoh politik yang diharapkan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bogor.

"Apalagi saya sebagai salah satu penggiat seni budaya dan pelestari budaya, menemukan sebuah gambaran dan juga menemukan sebuah semangat dari Pak Jaro Ade bisa membantu kegiatan untuk membangkitkan kelestarian budaya di Kabupaten Bogor," kata Ananda, dikutip RMOLJabar, Rabu (7/8). 

Ia juga menaruh harapan, bahwa dengan kehadirannya di kegiatan tersebut dengan mengenakan pakaian Prabu Siliwangi akan membuat Jaro Ade memiliki falsafah kehidupan yang selama ini ada di dalam tubuh sang Prabu. Yaitu silih asih, silih asuh, dan silih wangi. 

"Mudah-mudahan Pak Jaro Ade mempunyai karakteristik yang ada di dalam itu semua. Makanya saya sangat percaya diri mendukung Pak Jaro Ade dengan cara berpakaian seperti ini," jelasnya 

"InsyaAllah, Pak Jaro Ade akan memimpin seperti Prabu Siliwangi," tutup Ananda. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA